Percumbuan hidup dengan pahit dan manis



Entah mengapa semua hal yang berkaitan dengan huruf "K" aku suka.
Seperti Kopi,Ketenangan,Kesenangan,Kenyamanan dan Kamu.
Aku menyukai ke lima hal tersebut terutama didalamnya ada KAMU suatu hal yang paling dominan di fikiranku. Mengapa aku suka Kopi? Padahal kopi pahit bahkan membuat pecandunya insom, tetapi bagiku Kopi itu manis tidak terasa pahit. apalagi saat aku menikmati seduhannya tepat disampingmu, rasanya kepahitan itu mendadak sirna. semenjak kamu hadir aku tidak lagi mengenal apa itu pahit, yang aku tau semua  hal didunia ini terasa manis. sebenarnya bukan kamu yang membuat semua terasa manis, tapi apa yang kamu ajarkan yang membuatku faham bahwa tidak ada sedikitpun kepahitan. hanya saja orang-orang terlalu mendramalisir dalam menyemprotkan tinta-tinta hitam didalam gersangnya hidup. jadi, mereka dengan entengnya membuat wacana kepahitan hidup. mereka kurang mengoyahkan silabus padahal didalam hidup, Tuhan banyak sekali mengajarkan keromantisan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jurnal artikel kewirausahaan

Sajak nestapa

Fatamorgana